Latest News

Friday, January 27, 2017

Penerus Oppo F1s Punya Memori Penyimpanan Tak Lazim?



RenataMyId - Oppo kembali memberikan bocoran soal smartphone "selfie expert" terbarunya. Melalui sebuah bocoran gambar materi promosi, diketahui bahwa perangkat yg diduga sebagai penerus Oppo F1s tersebut bakal memiliki kapasitas penyimpanan yg tidak lazim.

Dalam bocoran tersebut terdapat gambar yg diduga sebagai ilustrasi chip media penyimpanan. Di bawahnya tertulis angka 192 GB, sebuah angka yg tak lazim bagi memori penyimpanan.

Ada dua kemungkinan yg muncul dari gambar tersebut. Pertama, perangkat ini benar-benar memiliki memori internal sebesar 192 GB.

Dugaan ini sepertinya bakal meleset karena kapasitas media penyimpanan biasanya perkalian angka delapan. Sebagai contoh, 8 GB, 16 GB, 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan seterusnya.

Dugaan kedua, perangkat ini pada dasarnya memiliki kapasitas penyimpanan 64 atau 128 GB yg masih bisa diekspansi dengan microSD hingga 128 GB atau 64 GB.

Selain itu, melalui bocoran gambar promosi, perangkat ini mulai dilengkapi juga dengan pengenalan sidik jari cepat 0,22 detik dan kapasitas baterai sebesar 3.075 mAh.

Bocoran sebelumnya membeberkan bahwa smartphone tersebut mulai memiliki kamera selfie dengan sensor yg lebih besar.

Oppo sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut, seperti nama dan spesifikasi yang lain dari perangkat penerus F1s ini. Yang pasti, smartphone ini telah mulai dirilis pada kuartal I tahun 2017.
Penerus Oppo F1s Punya Memori Penyimpanan Tak Lazim?
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata bijak dalam berkomentar ( no iklan, no porn, no spam ).
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM. Terima Kasih

Top